Benin Tahan Imbang Guinea-Bissau – Benin dan Guinea-Bissau bermain imbang ketiga berturut-turut Sabtu 0-0 di Piala Afrika untuk meninggalkan kualifikasi dari Grup F di udara.

Slot taruhan untuk pertandingan ini tersedia di 988Bet.

Setelah pertemuan pembukaan menghibur mereka dengan Ghana selesai 2-2, Benin memiliki yang paling untuk menyesali dari pertandingan masam karena mereka masih harus bermain juara bertahan Kamerun.

Peluang terbaik di masing-masing babak jatuh ke striker mereka Steve Mounie, yang tidak mampu memanfaatkannya meski tampil dalam performa yang tak kenal lelah.

Kamerun – the Indomitable Lions – tetap berada di puncak bagian dengan empat poin setelah menang 2-0 dalam pertandingan awal mereka melawan Guinea-Bissau, yang melawan Benin menawarkan sedikit dalam mengejar kemenangan AFCON pertama di Stadion Ismailia.

Kebuntuan sebelumnya di Kamerun dan Ghana membuat pintu terbuka bagi kedua orang luar grup untuk maju, kemungkinan berkontribusi pada pembukaan yang cerdik.

Bola luar biasa dari pemain tengah Benin Jordan Adeoti mengirim Mounie menyerbu gawang pada menit ke-37, ketika pemain Huddersfield Town memaksa Jonas Mendes untuk menyelamatkan tajam ke kiri.

Dalam perkembangan yang nyaris tidak mungkin dilakukan, kualitas permainan kreatif dari masing-masing tim berkurang setelah jeda dan pembukaan yang jelas tetap di premium.

Mounie memotong bola melewati kotak enam yard pada menit ke-66 tetapi tidak ada rekan satu timnya yang mau melakukan konversi.

Petenis nomor sembilan Benin itu membenturkan tangannya ke mistar gawang dengan frustrasi ketika dia menyundul bola dari tendangan bebas Stephane Sessegnon yang melayang dan tidak akan ada jalan keluar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *